Kamis, 20 Oktober 2011

Nasihat Buat Remaja Tentang Pacaran

         Cinta adalah anugerah dari Allah SWT yang diberikan kepada hamba-Nya yang bertujuan untuk menjalin uatu hubungan yang baik antara manusia dengan Tuhannya maupun manusia dengan sesamanya.

         Masa remaja adalah waktu bagi anak manusia yang beranjak dewasa untuk mencari jati diri dalam hidupnya. di aat itulah ia akan mengenal sesuatu yang disebut dengan "CINTA". Cinta akan membuat seorang remaja dekat kepada Tuhannya apabila ia mengingat bahwa " CINTA YANG HAKIKI ITU HANYALAH MILIK ALLAH". Artinya ialah, Cinta yang sejati itu sudah sepantasnya kita persembahkan hanya kepada Allah Rabbul Jalil yang memberikan raa cinta yang begitu dahsyat kepada kita sebagai Hambanya. Buktinya, Allah telah menciptakan Langit dan Bumi tak bertiang demi hamba-hamba berhimpun di dunia ini seperti apa yang telah tersurat dalam Kitabullah surat An-naba.
         Namun, jika seorang remaja menyimpang dari hal diatas. maka sesungguhnya dia akan terperangkap dalam makna cinta yang kotor. Syeitan akan dengan mudahnya merasuk dalam diri remaja dan menghasutnya untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya tak pantas di lakukan oleh seorang anak remaja.

"Pacaran" yah, kata inilah yang paling populer di kalangan remaja. Pacaran adalah sebuah jalinan antara 2 sejoli pasangan remaja untuk memadu kasih. Namun tahukah anda bahwa pacaran adalah salah satu pintu menuju jalan perzinahan. Hal ini yang akan mencoreng makna cinta yang suci. " ALLAH TIDAK PERNAH MELARANG KITA UNTUK JATUH CINTA. TETAPI ALLAH MELARANG KITA MELAKUKAN MAKSIAT ATAS NAMA CINTA".

Pacaran akan membuat remaja akan berani melakukan hal yang tidak halal. Seperti:
1. Bersentuhan dengan lawan jenis.
2. Berpelukan dengan yang bukan Mahram
3. Berciuman yang sudah jelas keharamannya.
4. Petting yang sudah sangat menjuru kepada zina yang sesungguhnya.
5. dan yang terakhir adalah Zina Kubra yang begitu di laknat Allah.

hal diatas sangatlah mencoreng makna cinta yang sesungguhnya. Cinta dijadikan sarana sebagai objek kambing hitam remaja untuk melakuan maksiat.

Jadi kita tidak salah apabila seorang bertanya tentang pacaran kita ganti dengan kata maksiat.
example :
Orang : " ehh Mas/ Mbaq. Pacaran itu apa sih ?"
kita      : " Owh, kamu pengen tau apa makna pacaran ? "
Orang : " Iya mas/mbaq, emangnya apa ?"
kita      : " Simple aja. PACARAN ist PINTU MAKSIAT"


Marilah kita protect diri dari hubungan haram yang tidak diakui ini. khusunya bagi saudaraku yang akhwat. ketahuilah bahwa Allah menciptakan wanita dalam keadaan yang suci. oleh karena itu jagalah kesucian dan harga diri kalian dari renggutan cinta palsu yang bekedok status PACARAN.

1 komentar: